Anggota DPRD Cimahi Asep Sutisna bersama BKPRMI Membangun Perekonomian Umat

 

Cimahi, Koran Bangkit,com

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Cimahi yang diketuai oleh Asep Sutisna yang juga merupakan anggota DPRD Cimahi dari partai PKB Kota Cimahi mengadakan Rapat Kerja pengurus yang diikuti oleh sekitar 15 orang.Di Gedung A Plaza Pemkot Cimahi Jl.Demang Harjakusuma no 1 Kecamatan Cimahi Utara. Minggu 20 Nopember 2022.

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Cimahi.dibentuk untuk meningkatkan sektor perekonomian yang juga. bertujuan untuk mensejahterakan Umat dan tentunya pengurus itu sendiri.disampingiitu juga Rakerda pengurus dilaksanakan untuk melaksanakan dan
menentukan program programnya secara berkelanjutan.
Asep Sutisna ketika diwawancarai awak media mengatakan “Kami,dorong para pengurus BKPRMI Cimahi untuk meningkatkan salah satunya adalah perekonomian dengan kerjasama antara BKPRMI Cimahi dan pendampingan dari BJB Cabang Cimahi”Jelas Asep ,”Mesjid adalah bukan tempat Ibadah saja mesjid juga adalah tempat ekonomi juga, sehingga mereka dapat lebih mensejahterakan umat dan dirinya juga” pungkas Asep mengakhiri pembicaraan.( REMI )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.