Komunitas Baraya Kuya Padalarang Rayakan Anniversary Ke 2

KBB, KORANBANGKIT.COM 

Seiring berkembangnya Tehnologi, semakin banyak pula kemudahan yang didapat oleh masyarakat dengan banyaknya komunitas ojek online yang membantu masyarakat mengantar penumpang, delivery makan maupun paket.

Salah satunya komunitas ojek online ( ojol) Baraya Kuya Padalarang yang baru saja merayakan anniversary ke 2 di Villa Prancis Desa Pangauban Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Minggu 28/11/2021.

Dalam acara yang berlangsung meriah diawali dengan doa bersama, hiburan serta makan bersama ini dihadiri pula oleh beberapa komunitas ojol lain seperti
Sakarepna Padalarang dan DOCP Padalarang.

Ketua Komunitas Sakarepna , Bojes dan
Komunitas DOCP yang diwakili anggota nya Alisa (Badot)
mengapresiasi kegiatan acara Anniversary komunitas Baraya Kuya ini. ” Kami sebagai komunitas ojol yang cukup dekat lokasinya dengan Baraya Kuya, berharap semoga komunitas Baraya Kuya semakin berkembang ,maju ,solid dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.”ujar Bojes.

Ketua komunitas Baraya Kuya, Noor Alamsyah yang didampingi ,wakil ketua Ade Supriyatna ,sekretaris Raden Irwan Ahirman dan bendahara Asep mengatakan agar semua anggota tetap sehat, bisa menjaga prokes  dan  bisa bertindak jujur dalam menjalankan aktifitas nya.

” Kami berharap komunitas yang sudah cukup besar ini, sekitar 127 orang bisa menjaga kesehatan, menjaga prokes dan bertindak jujur dalam menjalankan aktifitasnya. Dan komunitas Baraya Kuya ini bisa menjadi wadah perjuangan rekan rekan dalam mencari nafkah untuk keluarga, karena kita ini semua bersaudara,” tegas Noor Alamsyah.

Martin H.Zebua 

Editor : Benjamin Ch.

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.