Peresmian Rumah Layak Huni Oleh Polres Cimahi Di Cikahuripan Lembang

Cimahi, KORANBANGKIT.COM 

Kapolres Cimahi, AKBP. Imron Ermawan S.H.,S.I.K.,M.H. menghadiri peresmian Rumah warga Rutilahu ke-10 yang bertempat di Kp Cisaroni Rt 06 Rw 08 Desa Cikahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat milik bapak Haryana Cisaroni Lembang, Minggu 6/3/2022.

Dalam kegiatan tersebut diresmikan langsung oleh Kapolres Cimahi. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cimahi Kompol Agoeng Ramdhani S.I.K. Kapolsek Lembang Kompol Sarche Cristiaty Leo , Danramil Lembang Kapten Inf Dede. PJU Polres Cimahi. Kepala desa Cikahuripan Oman Haryanto. Staf Polsek Lembang, Polres Cimahi. Staf perangkat Desa Cikahuripan.

Kepala desa menyampaikan terimakasih kepada yang hadir dan membantu dalam pelaksanaan Peresmian Rutilahu ke 10 rumah milik bapak Haryana dalam pembangunan program rutilahu yang dilaksanakan oleh Polres Cimahi. ” Dan kepada Polres Cimahi yang telah membantu Warga desa Cikahuripan Khususnya Kp Cisaroni, kami ucapkan sangat berterimakasih ,” Ungkapnya.

Sedangkan Kapolres Imron mengatakan, puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan peresmian rumah milik bapak Haryana, semoga bermanfaat dan di manfaatkan bagi penerima bantuan serta menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua yang sudah ikut serta mendukung terselenggaranya kegiatan rutilahu ini Dan perbaikan rumah milik salah satu warga Kp Cisaroni Desa Cikahuripan Lembang.

Bersama polres cimahi Dan kodim 0609 Cimahi juga para perangkat desa merupakan tiga Pilar dari Tni / polri pemdes toko agama Dan masyarakat, Ini merupakan rumah yang ke 10 Yang di bangun oleh polres cimahi Dan bersinergi dengan kodim Dan pemda Bandung barat

Dan ini merupakan tanah milik sendiri Dan kita selalu  membantu masyarakat yang perlu bantuan atau perlu di tolong oleh karena itu dengan adanya pembangunan rumah mutilahu ini sangat membantu orang yang layak untuk mendapatkan nya. Mudah mudahan kita kedepannya akan terus mengadakan rumah siap huni dari rutilahu ini ujar AKBP Imron Ernawan.

Benjamin / Humas res Cimahi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.