Polrestabes Bandung Ungkap Pembunuhan Pengusaha Plastik Bandung, Ternyata Tetangganya Sendiri

Bandung, koranbangkit.com

Pembunuhan pengusaha plastik bernama Sulaeman (57 ) di komplek Kurdi kecamatan Astana Anyar Bandung, yang sempat viral, akhirnya dalam 2 hari berhasil terungkap oleh jajaran rekrim polrestabes Bandung. Tersangka merupakan tetangganya sendiri yang melarikan diri ke Tasikmalaya Jawa barat dengan bawa uang hasil rampokan sebesar 50 juta.

Menurut wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana, SIK tersangka bernama Lukman Nurdin (52) merupakan tetangganya sendiri yang tinggal berjarak 2 rumah dari rumah korban.

“Awalnya Lukman berniat untuk merampok korban, karena terbelit banyak hutang sekitar 460 juta , ia masuk naik dari lantai atas, membangunkan korban yang sedang tidur sambil menodongkan pisau belati, karena melawan akhirnya ditusuk sebanyak 11 kali.” Jelas Yoris di Mapolrestabes Bandung, Rabu 2/6/2021

Saat ini tersangka meringkuk di tahanan Mapolrestabes Bandung. Polisi masih mendalami pasal yang akan dikenakan kepada tersangka karena apakah pasal pembunuhan berencana atau pembunuhan biasa, “karena tersangka dari awal sudah mempersiapkan pisau sebelum masuk ke dalam,” jelas Yoris.

 

Tedy JG / Ferry

Ediitor: Benjamin Ch.

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply