Sadis, Seorang Istri Di KBB Dianiaya Suami Hingga Tewas

 

 

Cimahi, KORANBANGKIT.COM

 

Kampung Bongkok RT 03/08 Desa Padaasih Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat (KBB) digemparkan dengan kejadian penganiayaan seorang suami Cecep Dadan (37) alias Dewa terhadap istrinya Nani Sudiani (39) yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

 

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Yohanes Sigiro,SIK mengatakan, Awalnya Cecep yang sehari hari bekerja sebagai tukang bangunan mengetahui bahwa istrinya berselingkuh, sehingga terjadi percekcokan besar sampai terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

 

” Istrinya mengakui telah berselingkuh dengan orang lain, membuat suami naik pitam dan cekcok besar akhirnya terjadi penganiayaan hingga korban meninggal dunia,” jelas Yohanes saat jumpa pers di Mapolres Cimahi Rabu 22/9/2021.

 

Pelaku menganiaya korban dengan pukulan di kepala, menginjak paha , meninju dada korban dan memukul badan menggunakan besi alumunium metalik berwarna kuning hingga korban tidak bernyawa lagi.

 

” Suaminya marah membabi buta dengan meninju kepala korban menginjak paha korban sampai memukul badan korban menggunakan besi, dan akhirnya korban meninggal di RUmah Sakit,” terang Yohanes.

 

Pelaku ditangkap di rumahnya dikenakan pasal 44 ayat (3) UU RI no 23 tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(Andreas Hendrajasa )

Editor : Benjamin Christian

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply