Danpussenarmed Mayjen TNI Totok Imam Santoso Undang Habib Luthfi

 

Cimahi, Koran Bangkit.com

Belum lama ini, masih di bulan Mei 2022, Pussenarmed menggelar Halal Bihalal bertajuk Danpussenarmed bersama Habib Muhamad Luthfi Bin Ali Yahya dan Forkopimda Kota Cimahi tepatnya di Mapussenarmed Jl.Baros Cimahi Tengah Senin (30/5/22).

Dalam acara tersebut hadir perwakilan dari pemerintah Kota Cimahi, Kapolres Cimahi, Jajaran Pussenarmed. Acara sendiri dilakukan di Aula Mapussenarmed Cimahi.

Di dalam acara tersebut Danpussenarmed bersama Habib Muhamad Luthfi Bin Ali Yahya juga memberikan santunan kepada 54 anak yatim serta dilanjutkan dengan peresmian Masjid Al- Ittihad Pussenarmed.

Ketika berceramah juga , Dr HC Habib Muhamad Luthfi Bin Ali Yahya Habib kharismatik ini juga menyampaikan secara gamblang, Seorang pemimpin itu merupakan cerminan masyarakat, baik pimpinan pemerintah atau pimpinan agama yang selalu menjadi cermin dan dibaca,ditiru oleh publik.Lanjut Habib Muhamad Luthfi Bin Ali Yahya.

“Pemimpin itu harus menjadi tauladan yang baik dan sudah seharusnya ketauladan itu menjadi contoh bagi orang banyak yang mampu menghadang,menghindari perpecahan bangsa yang Kita cintai ini,”katanya.

Habib Muhamad Luthfi juga menghimbau Kita harus perkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa jangan selalu membawa khilafiah khilafiah yang membuka pintu Indonesia ini terpecah belah.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI DR Totok Imam Santoso menyebutkan Dia selaku Danpussenarmed mengucapkan terima kasih atas kehadiran Habib Muhamad Luthfi ditengah kesibukan Beliau menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI dapat meluangkan waktu menyempatkan hadir dalam acara ini.

Lebih lanjut Danpussenarmed mengatakan tadi beliau memberikan pengarahan kepada kita terkait masalah NKRI toleransi. Hal ini harus menjadi semangat militansi seluruh anggota agar bekerja secara profesional dan terpadu membela Negara ini.( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.