DARI 9 KANDIDAT REMBUK RAKYAT PSI, RIDWAN KAMIL DINILAI TERBAIK, PSI JABAR TETAP DUKUNG RK JADI CAPRES 2024

MARSHALL CHANDRA ,KETUA PSI JABAR TETAP DUKUNG RK JADI CAPRES 2024

Bandung ,KORANBANGKIT.COM

Partai Solidaritas Indonesia sedang menggodok siapakah pengganti presiden Jokowi nanti 2024 melalui Rembuk Rakyat. Ada 9 kandidat yang dinilai mampu menggantikan Jokowi antar lain Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Najwa Shihab ,Andika Perkasa dan lainnya.

Ketua PSI DPW Jawa Barat, Marshall Chandra saat ditemui wartawan Jumat, 6/5/2022 di basecamp PSI Jabar jalan Abdulrahman saleh, menyatakan tetap konsisten mendukung Ridwan Kamil ( Emil /RK) sebagai capres 2024.

Apalagi melihat rekam jejak Ridwan Kamil mulai dari walikota dan gubernur saat ini, PSI jabar menilai RK sebagai pemimpin yang berhasil memberikan dampak positif bagi masyarakat, contoh : pembangunan kota Bandung yang tertata rapih, pembangunan destinasi wisata di jabar yang semakin banyak, hingga mengangkat ekonomi daerah dengan program petani petani mileninal yang dianggap cukup berhasil ,terangnya.

PSI Jabar tetap konsisten mengajukan RK sebagai Capres kepada DPP. Ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap perwakilan masyarakat jawa barat, sudah saatnya ada pemimpin yg berasal dari jawabarat, tapi tentu keputusan akhir akan mengikuti dan mendukung keputusan yang ditetapkan oleh DPP.” Tutur Marshall, Ketua PSI DPW Jabar 081312637933

Benji Chris

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.