Kapolresta Bandung Resmikan Renovasi Mapolsek Katapang Dua Lantai

Bandung, KORANBANGKIT.COM

Kamis (27/5/2021), Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan SIK.MM meresmikan gedung Mapolsek Katapang yang baru saja direnovasi dua lantai.

Kapolresta hadir bersama Wakapolresta AKBP Indra Dwi, SIK dan PJU Polresta Bandung, turut hadir Muspika Kecamatan Katapang, para Kapolsek di Polresta Bandung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para donatur.

Dalam sambutannya Kapolsek Katapang Agun Guntoro, SH MSi. Mengatakan bahwa terlaksananya renovasi mapolsek Katapang berkat swadaya masyarakat baik dari Kapolresta, rekan rekan kepolisian maupun para donatur.

“Renovasi Mapolsek ini menelan biaya kurang lebih 800 juta , hasil swadaya masyarakat baik berupa uang maupun berupa bahan baku,” terang Agun.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, SIK.MM mengatakan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para donatur dan seluruh pihak yang telah membantu pembangunan renovasi Mapolsek ini, dan semoga menjadi amal baik buat kita semua.

Dalam kesempatan itu juga Hendra menjelaskan bahwa bantuan dari para donatur ini telah dituangkan dalam berita acara serah terima hibah dengan BASTH 79/V/ log81 /2021 Sarpras.  Artinya anggaran itu bisa dipertanggungjawabkan secara hukum, dan sah menjadi milik negara khususnya warga kecamatan Katapang .

“Kepada Polsek Katapang ,saya titipkan agar merawat, menjaga dan memanfaatkan sebaik baiknya fasilitas ini untuk melayani masyarakat karena itu tujuan utamanya,” kata Kapolresta. (BENJAMIN CHRISTIAN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply