PSI Jabar Aksi Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Bandung (Koranbangkit.com) – Menjelang waktu berbuka puasa di hari ke-11 Bulan Ramadhan 1443 H, kader DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Sekretariat PSI Jln Abdul Rahman Saleh No.9 Bandung, Rabu (13/4/2022).

Aksi berbagi ratusan paket takjil kepada masyarakat ini mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan yang saat memasuki waktu berbuka puasa masih di perjalanan. Seperti dikatakan Supriyatna bersama istrinya Hamidah, pengendara sepeda motor yang melintas saat perjalanan pulang menuju rumahnya di Cicadas Bandung. “Alhamdulillah, takjil ini bisa untuk membatalkan puasa hari ini. Sehingga kami tidak terburu-buru di perjalanan untuk pulang ke rumah,” ujarnya.

Iwan Koswara, Sekjen DPW PSI Jabar mengatakan, kegiatan sosial bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan saling berbagi antarsesama. Ia juga menegaskan, kegiatan semacam ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat berbuat amal kebaikan di bulan suci Ramadhan ini. “Alhamdulillah, momentum puasa Ramadhan tahun 2022 ini kita masih diberi kesehatan dan diberikan rezeki sehingga kita dapat berbagi dan berbuka puasa Bersama,” ungkapnya.

 

Kegiatan berbagi takjil ini dapat terlaksana berkat kekompakan para kader dan jajaran pengurus DPW PSI Jawa Barat.  Usai acara berbagi takjil dilanjutkan dengan buka puasa bersama di RM Ampera Jln Pajajaran Bandung. *(Elisa Nurasri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.