Stasiun Bandung Sediakan Genose Dan Rapid Test Bagi Penumpang Jarak Jauh

 

Bandung, KORANBANGKIT.COM

Sekarang bagi penumpang kereta api yang naik dari stasiun Bandung, Kiaracondong, Tasikmalaya, dan Banjar, mendapat kemudahan pemeriksaan rapid test dan genose.

Sejak Desember 2020 Daops 2 Bandung, menyediakan pelayanan rapid test dan mulai Pebruari 2021 baru dibuka Genose bagi penumpang jarak jauh Dengan syarat harus memiliki tiket atau kode booking, jelas Manager Humas Daops 2 Bandung, Kuswardoyo kepada KORANBANGKIT.COM

Pelayanan ini dilakukan sejak untuk lebih memudahkan penumpang yang akan bepergian jauh seperti kereta api Argo Parahyangan dari Bandung ke Jakarta, KA Harina dari Bandung ke Surabaya, KA Pasundan dari Kiaracondong ke Surabaya, KA Kutojaya dari Kiaracondong ke Kutoarjo dan beberapa kereta jarak jauh lainnya.

“Tujuannya untuk memudahkan para penumpang karena selain harganya lebih murah, Genose Rp.30.000,- Rapid Test Rp 85.000,- juga pelayanan bisa langsung di lokasi keberangkatan” jelas Kuswardoyo.

Dalam satu hari stasiun Bandung bisa melayani genose maupun rapid test sebanyak 600 orang, bahkan kalo weekend bisa mencapai 1000 orang, jelasnya.

 

Benjamin Christian 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply