Anggota DPRD Agus Solihin Berharap Pembangunan Di Cimahi Harus Inovatif

Anggota DPRD Cimahi yang juga Ketua Partai PPP Cimahi H. Agus Solihin

Cimahi,Koran Bangkit.com

Beberapa waktu lalu,wartawan Koran Bangkit berhasil menemui serta mewawancarai anggota DPRD Cimahi H.Agus Solihin yang juga Ketua Partai PPP Kota Cimahi di Kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah,Kota Cimahi.
Perbincangan diawali dengan pembangunan di lingkungan wilayah cigugur tengah. ” Perbaikan jalan setapak,jalan lingkungan sudah cukup baik di Cigugur tengah mah,untuk infrastruktur sudah keliatan hasil kerja dari Dinas yang berwenang,” ungkap H. Agus Solihin.
” Kami memantau terus serta memberikan saran saran kepada kelurahan dan Dinas PUPR untuk pembangunan fisik di Daerah Kami” Jelasnya kembali.
“Pembangunan di Cimahi harus terus dilakukan secara bekesinambungan,Inovasi inovasi harus terus dilakukan oleh Pemerintah kota Cimahi,dalam hal ini Eksekutif yang bertanggung jawab dalam hal pembangunan fisik.”lanjut H.Agus.
” Apalagi Plt Walikota bulan Oktober 2022 yang akan datang akan berakhir masa tugasnya, Saya harap penggantinya nanti harus benar benar mengerti dan mamahami karakteristik daerah di kota cimahi,Sehingga nantinya pembangunan Cimahi akan terus berlangsung tanpa ada hambatan apapun nantinya.” pungkas H.Agus Solihin.( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.