Anggota DPRD Cimahi Dari Golkar Ramai-Ramai Berkurban

Kantor Sekretariat Partai Golkar Kota Cimahi

Cimahi,Koran Bangkit.com.

DPD Partai Golkar Cimahi melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 5 ekor kambing/domba di kantor Sekretariatnya Jl kamarung no 15 Cimahi Utara, kota Cimahi hari Minggu. ( 10/7/2022 )
H. Abdul Mahfuri anggota DPRD Cimahi dari Partai Golkar yang ditemui wartawan Koran Bangkit Online mengatakan “Ya Kami memotong Kurban sebanyak 5 ekor dan dagingnya dibagikan kepada tetangga tetangga dan masyarakat di sekitar kantor Sekretariat saja”.
Sedangkan untuk kader partai hanya mereka yang lewat kemudian mampir ke Sekretariat ,” tambahnya sambil tersenyum.
Ini sifatnya hanya sederhana saja,karena ada penyakit mulut dan kuku yang saat ini merebak, ” pungkasnya.
Sedangkan Didit salah seorang Kader Partai Golkar mengiyakan apa yang dikatakan H.Abdul Mahfuri “Benar Kami hanya memotong hewan Kurban hanya 5 ekor kambing untuk tahun ini, tidak seperti tahun tahun sebelumnya “kata Didit menimpali.

Lain pula dengan H.Nabsun anggota DPRD Cimahi dari Partai Golkar lainnya, juga memotong hewan kurban Sapi dan beberapa ekor kambing di rumah pribadinya di kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan kota Cimahi.Ketika disambangi wartawan beliau hanya berkomentar” Ga usah wawancara lah,ini ada sedikit daging buat Anda ” kata H.Nabsun sambil tersenyum.( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.