Anggota DPRD Cimahi H.Enang Sahri Prihatin atas Musibah Cianjur

Anggota DPRD Cimahi H.Enang Sahri

 

Cimahi,Koran Bangkit.com

Sedianya Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang ke-11, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi rencananya akan menyelenggarakan
acara Tasyakur Bi Ni’mah pada tanggal 26 November 2022, dilanjutkan dengan acara Gerak Jalan Sehat yang agendanya diikuti kurang lebih sebanyak 5000 orang pada tanggal 27 November 2022.

Akan tetapi, sehubungan dengan adanya kejadian bencana Gempa Bumi di wilayah Cianjur Jawa Barat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menginstruksikan kepada seluruh DPD Kabupaten/Kota untuk mempending acara tersebut diatas dengan alasan kemanusiaan dan rasa Prihatin yang medalam.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi yang juga anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi NasDem, H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM, saat berbicara kepada wartawan di kantor DPD Partai NasDem, Jalan Sangkuriang No. 85 C, Cipageran, Cimahi Utara, Rabu 23 November 2022.

“Maka dari itu, acara di hari Sabtu tanggal 26 November yang tadinya acara Tasyakur Bi Ni’mah, kita rubah menjadi acara Do’a Bersama Nasdem Peduli Cianjur, dengan mengumpulkan 400 sampai 500 orang dan mengundang 111 anak yatim, sekaligus mengumpulkan donasi untuk Cianjur,” terang H.Enang Sahri menjelaskan.

Kemudian, sambung H. Enang Sahri, “Kita lanjutkan di hari Minggu tanggal 27 November, donasi akan kita salurkan langsung ke Posko NasDem Peduli Cianjur di daerah Cugenang Cianjur,” tambahnya.

Mengenai acara Gerak Jalan Sehat yang dipending, Enang Sahri menuturkan, bahwa DPD NasDem Cimahi akan menunggu instruksi lebih lanjut dari DPP.

Dijelaskan H.Enang Sahri lagi, Partai NasDem itu didirikan pada tanggal 11 bulan 11 Tahun 2011, dan sekarang HUT Partai NasDem tepat di angka 11.

“Pada tanggal 10-12 November, kita menghadiri kegiatan HUT Nasdem yang diselenggarakan DPP NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), kemudian di tanggal 19-20 November, kita hadir pada kegiatan HUT NasDem yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jabar di Ciamis, setelah itu Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan kegiatan HUT NasDem pada tanggal 26-27 November, bahkan rencananya Anies pun di tanggal 27 November itu akan hadir pada kegiatan HUT DPD NasDem Kabupaten Bandung, tetapi karena adanya bencana tersebut kegiatan semua dipending,” terang H. Enang Sahri lagi.

Hal yang sama dikatakan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi sekaligus Ketua Panitia HUT Partai NasDem Kota Cimahi dan juga Ketua Pelaksana NasDem Peduli Cianjur, Sambas Santika, bahwa pada awalnya Nasdem akan melanjutkan kegiatan yang sudah teragendakan namun sekarang ada perubahan karena ada musibah gempa di Cianjur”Jelasnya kepada Media.(REMI)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.