Cegah Covid 19 Masuk Perumahan, Macan Siliwangi Semprot Komplek Taman Holis Indah

 

Bandung, KORANBANGKIT.COM

Semakin meningkatnya kasus Covid 19 di Kota Bandung, selepas libur panjang Idul Fitri kemarin, membuat warga menjadi was was.

Beranjak dari hal tersebut Organisasi Macan Siliwangi yang dibentuk dari beberapa orang yang peduli terhadap persatuan dan kesatuan bangsa, serta berlandaskan Pancasila, tergerak kembali mengadakan bakti sosial.

Selasa 8/6/2021 bersama beberapa pengurus dan ketua RT mengadakan penyemprotan di wilayah perumahan Taman Holis Indah. Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung.

Ketua RT 03/06 Taman Holis Indah, Lukas yang turut mendampingi dalam penyemprotan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Macan Siliwangi.” Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Macan Siliwangi yang dengan tulus dan sigap melakukan penyemprotan disini, dimana saat ini kasus Covid kembali tinggi di kota Bandung,”Tutur Lukas.

Ketua Macan Siliwangi Jawa Barat, Ronald Kertamihardja yang didampingi Wakil Ketua Andreas Handradjasa, mengatakan siap untuk membantu setiap warga yang membutuhkan.” Siapapun, kapanpun , kami siap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan kami,” jelasnya.

Andreas menambahkan bahwa Macan Siliwangi akan terus bergerak membantu masyarakat agar berdampak bagi masyarakat Bandung, lebih lagi Jawa Barat.

 

Laporan : Wimin

Editor: Ben Christian

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply