Dede Latif Berpendapat Pejabat Walikota Pengganti Plt Walikota Kelak Di Bulan Oktober 2022 Haruslah Maslahat

Dede Latif berpendapat
Pejabat walikota pengganti Plt Walikota kelak di bulan Oktober 2022 haruslah Maslahat

Cimahi, Koran,Bangkit.com

Di sela sela perayaan HUT Dirgahayu kota Cimahi yang ke 21 di Gedung DPRD kota Cimahi beberapa waktu lalu, wartawan Koran Bangkit Online berkesempatan mewawancarai anggota DPRD kota Cimahi komisi IV yang berasal dari partai PKB Dede Latif. Menurut Dia” Sangat bahagia dan Senanglah, karena sudah dua tahun kebelakang Kita menghadapi Pandemi Covid- 19,” ujarnya.
” Sekarang kita bisa merayakan HUT kota Cimahi, ada Tausyahnya lagi,Saya berharap ini bisa mengingatkan Kita untuk menjalankan kehidupan ini lebih baik lagi.” tambah Dede Latif terlihat arif.
Dia berharap pandemi segera berakhir ya mudah mudahan tinggal menghadapi endemi saja,Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah.Ditanyakan mengenai akan berakhirnya Jabatan Plt Walikota Cimahi pada bulan,Oktober 2022 nanti,Dede Latif berpendapat,”mudah mudahan Pejabat Walikota pengganti Plt Walikota Cimahi nanti mempunyai Misi dan Visi kemaslahatan rakyat baik dunia maupun akherat.”pungkasnya kepada Koran Bangkit. ( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.