Dewan Cimahi Dapil III Supiyardi akan Kawal Hasil Musrenbang Kelurahan Melong

Dewan Cimahi Dapil III Supiyardi

Cimahi ,KORANBANGKIT.COM

Anggota DPRD Kota Cimahi Dapil III Supiyardi ketika hadir di Musrenbang

Kelurahan Melong yang di gelar di kantor Kelurahan Melong Jl. Melong Sakola No. 72, Melong, Cimahi Selatan, Melong, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Sabtu (15/1/2022).

 

Sejujurnya dirinya sangat memberikan suport aspirasi dari seluruh warga Kelurahan Melong, terkait ajuan dari 5 bidang dalam musrenbang

“Insyaallah apa yang diharapkan masyarakat kelurahan Melong akan kita kawal dengan baik, terutama prioritas utama untuk Melong itu terkait banjir Melong, dan yang di sampaikan oleh Kepala Bapeda Cimahi, ” ujar Supiyardi.

 

Selain masalah banjir Melong yang menjadi prioritas utama tersebut, kata Supiyardi, optimalisasi dan potensi yang ada di Kelurahan Melong harus bisa lebih produktif,

 

“Sehingga lebih bermanfaat dan tidak membuang waktu sia sia, jadi apa yang diharapkan oleh masyarakat Melong dapat disesuaikan dengan keadaan kondisi Melong itu sendiri,” imbuhnya.

 

Jadi lanjut Supiyardi, jangan sampai apa yang diharapkan akan dibangun tidak sesuai,

 

“Ini akan sulit, apalagi ada pesan, jadi oleh karena itu apa yang diharapkan oleh masyarakat Melong, yang akan dibangun dikota Melong ini harus disesuaikan dengan SPD,” terangnya.

 

Disamping itu selain banjir yang akan dikawal dewan, juga terkait tentang ekonomi,

 

Husein Rachmadi Binwil Kelurahan Melong yang Kepala BAPEDA Kota Cimahi

“Kita juga akan kawal terkait masalah ekonomi, budaya, sosial dan pemerintahan, semuanya akan dibahas, pada intinya adalah kerawanan sosial termasuk, yang mana dominannya beberapa perusahaan yang ada di Melong dapat dikolaborasikan dengan masyarakat Melong oleh karena itu tidak boleh di biarkan begitu saja, agar Melong bisa lebih maju pesat,” tuturnya.

“Masalah banjir Melong itu harus diselesaikan secara bersama, dan kita sudah membuat kesepakatan antara Gubernur dengan Kepala Daerah untuk mengerjakan banjir Melong,” kata Husein.

 

Bahkan kata Husein pihaknya sudah membuat desainnya secara tuntas oleh Disperkim Jawa Barat bagaimana menyelesaikan masalah banjir Melong.

 

“Banjir Melong itu harus diselesaikan dari mulai hulu, yang hulunya di Pasirkaliki ditengahnya Cigugur, hingga bawah,” ujarnya.

 

( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.