Di Kelurahan Utama Eneng Cucu Anggota Dewan Cimahi Dan Lurah Ceppy Bersinergi Dalam Musrenbang

Cimahi, Koranbangkit.com

Musrenbang di kelurahan utama berlangsung lancar dan sangat partisipatip masing masing perwakilan menyampaikan hasil Musrenbang untuk dibawa ke tingkat Kecamatan nantinya. Kamis ( 20/1/2022 )

Musrenbang sendiri dihadiri oleh perwakilan dari pemkot Cimahi Sekretaris Dinas PUPR Sutarno, Sekretaris Camat Selatan Asep Jayadi, Anggota DPRD Cimahi dari Fraksi P3 Eneng Cucu Sumiati, Lurah Utama Ceppy Rustiawan dan beberapa tokoh masyarakat Utama sebagai perwakilan masyarakat.Dalam sambutannya Lurah Utama Ceppy mengatakan, “Musrenbang dilaksanakan untuk menentukan prioritas pembangunan dibidang ekonomi,fisik,budaya,sosial dan pemerintahan untuk satu tahun kedepan dengan anggaran yang tersedia di pemkot Cimahi, supaya pembangunan dapat terealisasil. Melibatkan pemangku kepentingan dalam proses pengambilan keputusan maupun perencanaan. “terangnya.

Apalagi sekarang ada Pokir dari Dewan kota cimahi yang Saya kira akan sinergitas dan saling mengisi antara musrenbang dan Pokir yang merupakan program dari anggota Dewan kota Cimahi, “Ujar Ceppy lagi.

Sependapat dengan Ceppy, anggota Dewan kota Cimahi dari Fraksi P3 Eneng Cucu Sumiyati membenarkan, “Iya Pokir ( pokok pikiran) Dewan juga akan memperjangkan apa apa yang belum tertampung pada musrenbang ini dan Kami tentunya berkolaborasi dan sinergitas dengan Kelurahan Utama dalam mewujudkan pembangunan di daerah Kami demi kesejahteraan bersama, “pungkas Eneng Cucu.

(Remi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.