Kapolres Cimahi Bersama Tim Gabungan Melaksanakan Bansos 

 

Cimahi ,KORANBANGKIT.COM

Sinergitas TNI Polri, Pemdes Mekarsari Kec. Cipongkor Kab. Bandung Barat ditunjukan dengan secara bersama-sama memberikan Bantuan Sosial berupa Beras kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis, (23/09/2021) sekira pukul 12.00 WIB bertempat di Kp. Tarik kolot, Rt. 02 Rw. 04 Desa Mekarsari Kec. Cipongkor Kab. Bandung Barat.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa, ” Banyak masyarakat yang sedang merasakan kesulitan dari segi ekonomi, oleh karena itu wajib hukumnya kita untuk membantu mereka, seperti kegiatan ini contohnya, setidaknya dapat meringankan beban hidup mereka”, pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Sindangkerta AKP Asep Muslihat, S.H., PJU Polres Cimahi, Kades Mekarsari Kec. Cipongkor, Didi Aries, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mekarsari Kec. Cipongkor, serta Para Personil Polres Cimahi.

Selama kegiatan tersebut Kapolres Cimahi memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 500 Kg dengan cara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Cimahi sedang berbincang dengan ibu Ilah yang diberikan kursi roda.Kamis 23/9/2021

 

Selain itu dalam kegiatan tersebut Kapolres Cimahi memberikan satu buah kursi roda dan 20 kg beras kepada Ibu Ilah (56) yang sedang sakit. ”Bila ada saudara, tetangga kita sedang mengalami kesulitan dan cobaan, alangkah baiknya kita membantu mereka, maka insya allah kita pun akan dibantu oleh allah Swt, karena sedikit kebaikan bagi mereka yang membutuhkan sangatlah berharga, dari sekarang mulailah menebar kebaikan kepada sesama”, ungkap Imron.

 

Kasi Humas Polres Cimahi IPTU Hendra Solih Hidayat,SH menambahkan bahwa ibu Ilah menderita sakit stroke  dan tidak bisa berjalan selama 10 Tahun,

“Berawal dari sakit Darah tinggi pada tahun 2009, akibat sakit darah tinggi tersebut mengakibatkan stroke berat sehingga tidak bisa berjalan, kami harap bantuan ini bisa membantu beliau,  dan warga yang telah menerima bansos,”jelas  Hendra .

Humas Polres Cimahi

Editor : Ben Christian

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply