Kapolres Cimahi & Danyon Armed 4/105 GS Pimpin Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

 

CIMAHI , KORANBANGKIT.COM

Masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat masih terus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Aparat gabungan dari TNI dan Polri bersinergi mendistribusikan sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat itu. Sebanyak 200 Karung beras yang berisikan 5 Kg digelontorkan untuk menjaga ketahanan pangan selama PPKM Darurat,Jumat 08/10/2021.

Distribusi Ratusan Karung beras itu melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah hukum Polres Cimahi itu dipimpin oleh Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan dan Danyon Armed 4/105 GS Cimahi Letkol Arm Yusuf Ardianto.

Bantuan diberangkatkan dari Lapangan Mapolres Cimahi, Jumat (08/10/2021).

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, bantuan sembako tersebut bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat saat PPKM Darurat.

“Kegiatan ini merupakan program pemerintah pusat. Kami mendapat tanggung jawab untuk mendistribusikannya kepada masyarakat,”ujarnya.

Sembako tersebut bakal disalurkan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Warga kurang mampu, lansia dan lainnya. Ia berharap kegiatan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat di tengah kesulitan.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan, bersinergi dengan Kodim 4/105 GS/Cimahi,”tegas mantan Kapolres Ponorogo itu.

Sementara itu, Danyon Armed 4/105 GS Cimahi Letkol Arm Yusuf Ardianto menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan Polri dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak Covid-19 selama PPKM Darurat.

“Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat yang terdampak secara langsung dengan kegiatan sehari-harinya sehingga diharapkan bisa bermanfaat,” tegasnya.

 

( Humas Polres Cimahi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply