Kapolresta Bandung Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Presisi Di PT.Sinar Runnerindo Katapang

 

 

Katapang, Koranbangkit.com

– PT.SINAR RUNNERINDO menggelar vaksinasi Covid-19 massal Presisi yang diperuntukkan untuk Karyawan PT.Sinar Runnerindo Jl.Ters Kopo Katapang Desa Pangauban Kec.Katapang Kab.Bandung, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan vaksinasi massal Presisi tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Bandung.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik,M.M bersama dengan rombongan dari PJU Polresta Bandung didampingi Owner PT Sinar Runnerindo, William dan Kapolsek Katapang, Kompol Agun Guntoro,SH.MSi. yang turun langsung memimpin pengamanan vaksinasi tersebut.

Peserta yang mengikuti vaksinasi massal tersebut berjumlah sebanyak 555 orang yang keseluruhannya merupakan karyawan PT.SINAR RUNNERINDO.

Kapolresta Bandung mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal Presisi yang di inisasi oleh PT.SINAR RUNNERINDO berjalan dengan tertib , nyaman dan tidak ada kerumunan. Dan berharap seluruh Perusahaan yang ada di Wilayah Kabupaten bandung bisa juga mengadakan kegiatan tersebut sehingga tercipta herd immunity di masyarakat.

“Semoga dengan menggelar vaksinasi massal Presisi¬† yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya wargaten bandung sehingga terbebas dari Wabah Covid-19,” ucap Hendra.

Owner PT Sinar Runnerindo, William mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah khususnya Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandung yang telah membantu pengamanan hingga vaksinasi massal ini berlangsung dengan aman dan tertib.

 

Benjamin Christian

 

 

.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply