Kapolsek Katapang Polres Bandung Terima Penghargaan Dari Bupati Bandung

Bandung, Koranbangkit.com

Dari 26 Polsek se Kabupaten Bandung, tahun ini Kapolsek Katapang dianugerahi penghargaan sebagai berdedikasi tinggi di hari Bhayangkara ke 75.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Bandung H.Dadang Supriatna,S.I.P, M.Si di Mapolresta Bandung,Soreang Kab.Bandung disela-sela upacara Hari Bhayangkara ke-75 1 Juli 2021.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan karena mampu membangun dan menyelesaikan Bangunan Mako Polsek Katapang serta untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat, jelas Dadang Supriatna yang biasa dipanggil DS.

Polsek Katapang dinilai telah berhasil dalam proses pembangunan renovasi Mako Polsek Katapang yang baru sehingga diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kecamatan katapang umumnya Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH, M.Si mengucapkan terima kasihnya kepada pimpinan Polresta Bandung karena sikap peduli terhadap anggotanya tersebut.

“Semua tidak lepas dari peran serta anggota Polsek katapang serta masyarakat , baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun para pengusaha di kecamatan katapang sehingga saya bisa menyelesaikan proses pembangunan renovasi bangunan baru, Polsek Katapang” ucapnya.

Ditambahkannya, ” Bahwa saya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kompol Kozasah mantan Kapolsek Katapang yang mana menginisiasi dan memulai proses renovasi bangunan polsek katapang dan saya berhasil meneruskan cita-cita Kapolsek yang dulu” tutup Agun.

 

Benjamin / Humas sek Katapang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply