Ketua DPRD Cimahi Hadiri Pelantikan Ketua Forum Ormas Dan LSM Cimahi

Ketua DPRD Cimahi Ahmad Zulkarnaen, walikota Cimahi Ngatiyana, Ketua Forum Ormas Cimahi, Nurdin Hidayat

 

 

Cimahi, Koran Bangkit.com

Ketua DPRD Cimahi Ir. Achmad Zulkarnain, MT hadiri pelantikan Ketua Forum Organisasi Masyarakat LSM Kota Cimahi yang dilaksanakan di kota Cimahi.Acara di selenggarakan di Gedung TTUC Jl Pesantren Cimahi Rabu 19/10/2022. Hadir dalam acara tersebut Walikota Cimahi Letkol Purn. Ngatiyana,Ketua DPRD Cimahi sendiri, Kapolres Cimahi, Kepala Kesbangpol Cimahi Mardi Santoso, S.Sos , para pejabat teras Cimahi, Iptu Suwandi (Kanit III Satintelkam Polres Cimahi), dan 41 Ormas LSM se Kota Cimahi.

 

Dalam sambutannya walikota Cimahi Ngatiyana mengatakan.Alhamdulillah atas izin dan takdir Allah SWT sorei hari ini kita bisa bersilaturahmi bersatu menguatkan tali persaudaraan kita, mudah-mudahan silaturahim sote hari ini kita mendapatkan kemudahan mendapatkan lindungan dan Ridho dari Allah SWT.”.”Mudah-Mudahan amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada saudara Nurdin Hidayat sebagai Ketua Forum Ormas LSM Cimahi diberikan kekuatan serta amanah dalam memimpin rekan-rekan didalam pergerakan dan kegiatan dari rekan-rekan anggota Forum.

 

Seluruh Ormas LSM yang ada di kota Cimahi, mari kita bersama-sama dan berdampingan untuk membangun dan memelihara Kota Cimahi yang kita cintai.””Saya atas nama Pemerintah Kota Cimahi tiada henti-hentinya kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Ormas yang ada di kota Cimahi karena dengan kebersamaan dengan rasa kekeluargaan walaupun di tengah-tengah perbedaan Alhamdulillah Cimahi tetap nyaman dan tetap kondusif.

 

Ormas yang ada di kota Cimahi walaupun berbeda bajunya walaupun berbeda seragamnya tapi punya satu komitmen kita jaga Kota Cimahi melalui forum ini, saya yakin kalau pun masih ada paradigma di masyarakat bahwa

Paradigma di masyarakat terkait hal yang kurang baik terhadap ormas di masyarakat mudah-mudahan melalui forum ini formasi ini bisa di selesaikan,”ucap Ngatiyana lebih lanjut.

 

Kepada wartawan ,ketua yang terpilih secara aklamasi Nurdin Hidayat mengatakan akan membantu masyarakat antara lain dalam bidang kesehatan, pendidikan. ” Saya akan menggratiskan dalam bidang pendidikan melalui sktm, kesehatan, saya akan bantu sampai selesai.” katanya.

 

keberadaan forum akan lebih kondusif akan lebih maju ke depannya kita akan mengadakan UMKM di bidang perdagangan kita bantu orang-orang yang tidak punya,supaya bisa berjualan, kita akan membantu mereka supaya lebih maju lebih sukses dan lebih sejahtera, Mudah-Mudahan forum ini semakin maju semakin besar semakin sukses dengan keikhlasan hati kita.”Kedepannya saya akan selalu membantu warga Cimahi di dalam program untuk membantu masyarakat yang kurang mampuh, bahkan kemarin juga ada yang kena musibah yaitu kebanjiran alhamdulillah Gibas selalu paling depan untuk menyumbang kepada warga yang kena dampak Banjir tersebut,” pungkasnya sambil tersenyum dan bersemangat. (REMI)

.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.