Ketua DPRD Cimahi Hadiri Peresmian Jembatan Leuwigajah Cimahi

 

Cimahi, KORANBANGKIT.COM 

Ketua DPRD Cimahi H.Achmad Zulkarnain menghadiri peresmian jembatan Leuwigajah yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kamis (12/1/2022)

Tampak hadir pula dalam peresmian jembatan yang melintasi jalan tol di cimahi tersebut Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, Kejari Cimahi, beberapa pejabat provinsi Jabar,para pejabat di pemkot Cimahi,tokoh masyarakat dan beberapa undangan lainnya.

Menurut tokoh masyarakat leuwigajah HD Oland Siswanto.SH yang ditemui di sela sela peresmian mengatakan,” memang sangat strategis jembatan ini sudah resmi bisa digunakan karena merupakan salah satu solusi untuk menghindari kemacetan yang cukup parah di leuwigajah, “

Senada dengan tokoh masyarakat leuwigajah tersebut. menurut salah satu wartawan cimahi.Hari KP yang kebetulan berdomisili di Leuwigajah, mangatakan bahwa dirinya sangat puas dan bahagia, “ya jelas iya, sekarang kalau saya bertugas meliput ke DPRD Cimahi maupun Pemkot Cimahi bisa lebih cepat karena terhindar dari kemacetan yang parah, “tegas Hari KP.

Memang beberapa waktu lalu sebelum ada jembatan kembar ini, dengan jembatan yang hanya cuma satu dan sempit kemacetan sering terjadi di leuwigajah apalagi saat jam jam sibuk.

(Remi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.