Mako Kopasgat Bersama Pemuda Batak Bersatu Laksanakan Gebyar Vaksin Di Kabupaten Bandung

Bandung, KORANBANGKIT.COM 

 

Sabtu 9/4/2022 ,Ormas Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) DPC KABUPATEN BANDUNG bekerja sama dengan MAKO PASGAT LANUD SULAIMAN mengadakan Gebyar Vaksin 2 dan 3 ( Booster) di Sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu Jln.Bayangkara No.2 dengan sasaran Masyarakat di sekitar kantor Sekretariat di wilayah Desa Soreang Kec.Soreang.

Adapun maksud tujuan untuk Membantu Pemerintah Percepatan pelaksanaan Vaksinasi COVID 19 untuk pemberian Dosis ke 2 & 3 dengan jenis vaksin yg di berikan :Pfijer dan Astrazeneca.

” Dalam pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut kita mentargetkan 500 dosis dan tetap berdasarkan Protokol kesehatan ” terang Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bandung, Erwin R. Damanik yang juga Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPW Jawa Barat.

Pada kegiatan itu dihadiri pula PABANDYA KOMSOS Spotdirga Mako Kopasgat ( Komando Pasukan Gerak Tjepat) TNI AU, Letkol Pas MR Sitompul yang juga turut  menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengajak saudara dan keluarga untuk datang ke tempat tempat  pelayanan pemberian Vaksin yg di sediakan oleh Pemerintah.

” Vaksin ini aman, halal karena itu ajak teman dan saudara untuk ke tempat pelayanan pemberian vaksin, Gratis,” Himbau Sitompul.

Eboy / Benji

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.