Operasi Yustisi Dan Razia Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Oleh Polsek Margahayu, TNI Dan Satpol PP

Bandung, KORANBANGKIT. 

Selasa, 15 September 2020 jam 07.30 wib s/d 08.30 WIB,  Polsek Margahayu bersama unsur TNI dan Satpol PP melaksanakan operasi gabungan yustisi dengan sasaran razia terhadap masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan yang dilaksanakan di perumahan Taman Kopo Indah tepatnya perempatan Sekeloa ,Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, sekaligus pembagian masker gratis.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, SH mengatakan bahwa kegiatan razia ini untuk menekan tersebarnya covid 19 “Karena itu kami akan rutin razia gabungan bersama TNI dan satpol PP agar masyarakat khususnya wilayah margahayu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,  hingga bisa menghentikan tersebarnya covid 19” tegasnya.

Dalam razia kali ini diperkuat  30 personil dengan rincian
24 personil Polri, anggota TNI : 2 personil, Anggota Satpol PP/ linmas : 4 personil. Terpantau di lapangan, selain Kapolsek,  turut hadir Camat Margahayu Moh Ischaq, S.Sos. Wakapolsek AKP Jajuli,  Kanit Intelkam Iptu HE. Suswara.

Kegiatan hari ini,  masih banyak ditemukan warga yang tidak memakai masker. “Bagi masyarakat yang didapati tidak memakai masker, ada beberapa pilihan hukuman antara lain, pembinaan & penyuluhan 53 orang, Himbauan 70 orang, teguran 68 orang, Sosial  8 orang, Fisik 45 orang.” jelas Kompol Agus Wahidin.

 

( Benjamin Christian )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply