Perum Bumi Tirta Nirwana Gelar Vaksinasi 500 Dosis

 

 

Cianjur, KORANBANGKIT.COM

Perum Bumi Tirta Nirawa (BTN) bekerja sama dengan Puskesmas Gekbrong Cianjur menggelar vaksin Covid-19 dosis pertama dan kedua di Kantor Pemasaran Perum BTN Gekbrong Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti 500 warga Perum Bumi Tirta Nirwana dan luar Perum. Untuk vaksin Sinovac, Pfizer, dan AstraZeneca, sementara Puskesmas menerjunkan satu dokter dan dibantu Nakes 14 personel.

Dikatakan Ketua Penyelenggara Nathan Bagoes Kurniawan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dari pihak Developer Property Bumi Tirta Nirwana dan bentuk ikhtiar agar warga komplek BTN dan warga sekitar Perum, memiliki heard immunity bisa segera terbentuk dan warga bisa kembali hidup normal.

“Vaksinasi Covid-19 adalah bentuk Ikhtiar kita untuk melawan virus yang merusak segala tatanan, dan kita juga harus bersama-sama membangkitkan semangat masyarakat agar bisa hidup normal,” ucap Nathan.

Ditempat yang sama, Kepala Tata Usaha Puskesmas Gekbrong Siswanto, mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Developer Property Bumi Tirta Nirwana atas kerja samanya dan memfasilitasi untuk pelaksanaan vaksinasi.

“Alhamdulillah 500 dosis, pada pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,” tukas Siswanto.

Didin Saripudin,SPd.MPd.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.