Polresta Bandung Antisipasi Covid-19 Dengan Pemeriksaan Pengunjung

Bandung,  KORANBANGKIT.

Polresta Bandung Polda Jabar beberapa hari ini memperketat bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Mako Polresta Bandung jalan Bhayangkara Soreang kabupaten Bandung.

 

Terlihat di posko penjagaan gerbang Mako, Kasat Sabhara AKP Gamal Pujiharto ikut menyaksikan paramedis Reni dari Biddokes Polresta Bandung dengan ramah dan sabar  memeriksa suhu tubuh pengunjung yang antri untuk masuk. “Kita ukur suhu tubuh pengunjung untuk mengetahui apakah kondisi sehat atau sakit,  suhu wajar antara 36 sampai 37,5 derajat” Jelas Reni.

 

Kapolresta  Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui saluran WA kepada Benjamin Ch dari Koranbangkit.com mengatakan sudah beberapa hari diadakan pemeriksaan pengunjung,  untuk antisipasi pengunjung yang kemungkinan terpapar Covid-19 atau Corona. Selain pemeriksaan suhu tubuh Polresta Bandung juga menyediakan Hand Sanitizer di posko penjagaan, ” Setiap pengunjung selain pemeriksaan,  pengunjung diwajibkan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer yang telah kami siapkan. ” Jelas Kapolresta.

 

(Benjamin Christian)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply