Polresta Bandung Bagikan 3500 Paket Sembako Dan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 75

 

Soreang, Koranbangkit.com

Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak COVID 19, Polresta Bandung menggelar bakti sosial dengan membagikan 3.500 paket sembako di Kabupaten Bandung.

Pembagian sembako tersebut diberikan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Mapolresta Bandung. Jumat, (25/6/2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, bakti sosial tersebut digelar serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75.

“Total ada 3.500 paket sembako yang dibagikan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” katanya.
la menambahkan, pada kegiatan bakti sosial petugas juga menyampaikan pesan protokol kesehatan dan mengajak seluruh masyarkat Kabupaten Bandung lebih disiplin lagi 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Yang paling penting dimasa pandemi ini masyarakat harus disiplin 5M dan perlu saya ingatkan juga, mari bersama kita sukseskan vaksinasi massal satu juta satu hari pada 1 Juli 2021 nanti,” ujarnya.

Hendra juga menambahkan, selain itu akan diadakan donor darah yang bekerja sama dengan PMI. ” Selain baksos, Polresta Bandung akan mengadakan anjangsana, ziarah makam, dan donor darah yang bekerjasama dengan PMI dengan target 200 orang” Jelasnya.

Benjamin Christian

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply