Polresta Bandung bersama TNI, Dishub Dan Satpol PP Adakan Operasi PPKM Di Perbatasan Kota Dan Kabupaten Bandung

Bandung, Koranbangkit.com

 

Jajaran Polresta Bandung bersama TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan lakukan operasi PPKM Darurat di jalan Kopo Bihbul tepatnya di perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.

Camat Margahayu Muhamad Ishaq,S.Sos. saat ditemui Koranbangkit.com mengatakan operasi ini dilakukan sejak 3 Juli sampai 20 Juli sesuai ketentuan Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19.

” Ini dilakukan Guna menekan penyebaran Covid 19. Alhamdulilah setelah beberapa hari ini, menurut data puskesmas Bihbul dan Margahayu Selatan, jumlah yang positif Covid di wilayah Kecamatan Margahayu menurun,” jelasnya.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan, SIK, MM melalui Kapolsek Margahayu , Yana Mulyana,SH mengatakan bahwa keselamatan warga itu yang utama, operasi ini semata mata untuk kepentingan warga.

“Operasi PPKM ini untuk memperketat masuknya kendaraan dari luar daerah hingga menekan penyebaran Covid 19. Ini dilakukan demi masyarakat Kabupaten Bandung kembali menjadi daerah yg steril dari penyebaran covid 19” terang Yana saat ditemui di lokasi Rabu 7/7/2021.

Adapun pelaksanaannya dilakukan mulai dari tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021 setiap hari. Kendaraan yang tidak memenuhi persyaratan baik itu tes Swab atau yang belum divaksin diharuskan putar balik kembali.

Dari pantauan ,ada beberapa kendaraan dari luar kabupaten Bandung diputar balikkan kembali karena tidak memenuhi persyaratan.

 

 

Penulis : Muh. Supii

Editor : Benjamin Christian

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply