Sahabat Polisi Indonesia Kabupaten Indramayu Terbentuk

Juni Harto bersama ketum SPI Fonda Tangguh

 

Jakarta, KORANBANGKIT.COM

Senin, 15 Agustus 2022, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia (SPI), Cilandak, Jakarta Selatan secara resmi Fonda Tangguh Ketua umum Sahabat Polisi Indonesia (SPI) memberikan mandat kepada Juni Harto, SKH untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi Indonesia (SPI) di Kabupaten Indramayu.

“Sahabat Polisi Indonesia (SPI) saya titip ke Ketua Juni Harto dan kawan-kawan di Indramayu. Tolong jaga SPI dengan baik. Saya yakin dibawah kepemimpinan Ketua Jun, Sahabat Polisi Indonesia akan berkembang pesat di Indramayu” ungkap Fonda Tangguh.

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Sahabat Polisi Indonesia lahir 5 tahun yang lalu dan saat ini sudah ada di puluhan provinsi dan kabupaten.
Juni Harto saat menerima mandat sebagai Ketua DPC SPI Kabupaten Indramayu juga di dampingi sekretaris SPI Indramayu, Ernandito. M, SPar dan beberapa pengurus DPC SPI Kabupaten Indramayu.
Tanggal 25 Agustus 2022, Sahabat Polisi Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-5.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan dari DPN SPI dan Ketum Fonda Tangguh untuk memimpin SPI di Kabupaten Indramayu.
Saya sangat meng-apresiasi arahan Ketum Fonda Tangguh yang memprioritaskan pembentukan karakter SPI sebagai organisasi yang maju, modern, elegan, cerdas dan profesional” ujar Juni Harto yang juga ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Indramayu.

Saat ini Sahabat Polisi Indonesia Kabupaten Indramayu sudah memiliki beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) SPI di beberapa kecamatan.
Rencananya tanggal 10 bulan 10 tahun 2022 DPC SPI Kabupaten Indramayu akan melaksanakan deklarasi.

“Saat ini sudah ada 17 kecamatan (PAC) yang terbentuk. Dan rencananya 10 Oktober 2022 Sahabat Polisi Indonesia Kabupaten Indramayu akan dideklarasikan” tutup Juni Harto.

Redaksi/  Benji Christian

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.