Sebelas Pelayanan Di Kecamatan Cimahi Tengah Dibuka Plt Walikota Cimahi

 

Cimahi, Koranbangkit.Com

Kecamatan Cimahi Tengah belum lama ini melauncing Inovasi pelayanan kepada Masyarakat, meliputi sebelas Inovasi pelayanan terpadu terhadap masyarakat warga Cimahi Tengah Pada hari rabu.(22/12/2021)
Plt.walikota Cimahi Letkol(Purn)Ngatiyana Secara resmi memukul gong sebagai tanda dibukanya launcing Inovasi kesebelas program tersebut di kecamatan Cimahi Tengah. Dalam sambutannya dirinya mengatakan bahwa Kota Cimahi Saat ini, banyak menerima penghargaan,bahkan dibidang Inovasi mendapat peringkat lima besar tingkat nasional.Saya merasa bangga terhadap rekan rekan ASN yang terus berinovasi khususnya mengenai pelayanan terhadap masyarakat kota Cimahi. “pungkasnya.

Sedangkan Camat Cimahi Tengah, Tri Lospalos Chandra mengatakan bahwa, “Para rekan Lurah ditiap tiap kelurahan yang ada di Cimahi Tengah berinisiatif dan banyak berkreasi menyumbang Inovasi Inovasi seperti pelayanan Ktp, Umkm,dan masih banyak yang lainnya, “ujar Tri dalam sambutannya.
Dalam launcing Inovasi tersebut terlihat hadir Asisten Daerah dan para kepala Dinas yang ada di Pemkot Cimahi serta seluruh Lurah yang ada di kecamatan Cimahi Tengah, Danramil,perwakilan Kapolsek juga tokoh Masyarakat serta beberapa warga Cimahi Tengah.

(Remy)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.