Wakil Ketua DPRD Cimahi Lakukan Baksos Pengecoran Jalan Di Babakan Kidul Cigugur Tengah

Wakil Ketua DPRD Cimahi  Purwanto,SPD dari PDIP

 

Cimahi, Koran Bangkit.com

Beberapa waktu lalu Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PDI Perjuangan, Purwanto, SPd  melaksanakan Bakti Sosial (Baksos)  pengecoran Jalan Setapak di Wilayah RT 04/RW 10. Kampung Babakan Kidul Kel Cigugur Tengah,hari Minggu 11/9/ 2022.

Menurut Purwanto, saat ditanya Wartawan di lapangan, tujuan Dirinya ingin melakukan baksos pengecoran jalan setapak tersebut, karena dirinya adalah bagian dari masyarakat, maka punya kewajiban melayani dan membantu sesuai dengan kemampuannya, sehingga dapat melaksanakan pengecoran jalan tersebut yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,

“Alhamdulillah tadi pagi saya beserta Warga  dan keluarga besar Jakober, bergotong royong untuk memperbaiki Jalan setapak di Wilayah tersebut dengan pengecoran,” ulas Purwanto yang menjabat sebagai  Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi.”Berhubung jalan tersebut sudah sangat rusak, apa lagi menghadapi musim hujan ini, kalau tidak segera diperbaiki, lama lama jalan tersebut makin rusak parah, mengingat Jalan tersebut merupakan jalan penghubung dari Jalan Pelangi, belakang Pabrik Bratatex masuk perkampungan, ke RW 04 dan RW 14 Kel Cigugur” jelasnya.

Saat dikonfirmasi biaya yang di keluarkannya untuk pengecoran tersebut, Purwanto enggan menjelaskan secara rinci. “Sedangkan untuk biaya pengecoran tersebut, dari rejeki yang kami sisihkan untuk sedikit membantu kebutuhan bagi masyarakat, kita bersyukur dengan adanya kumpul warga bisa bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi dan bisa menampung keluhan atau usulan dari warga,” pungkasnya sambil tersenyum.( REMI)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.