Agung Yudaswara Ketua DPC PDIP Cimahi Yang Baru

Agung Yudaswara Ketua DPC PDIP Cimahi yang Baru

Cimahi,Koran Bangkit.com

Belum lama ini Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah menunjuk Ketua PAC PDIP Kecamatan Cimahi Selatan yang juga Anggota DPRD Kota Cimahi Agung Yudaswara sebagai Ketua Dewan Pimpnan Cabang (DPC) PDIP Kota Cimahi, Pengganti antar waktu 2019 sampai 2024.  Penyerahan SK Ketua DPC tersebut berkangsung di Sekretariat DPD PDIP Jawa Barat, pada Selasa 2 Agutus 2022

Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Agung Yudaswara mengungkapkan, dirinya sebagai kader partai harus menerima tugas dan amanah ini, apalagi saat ini keran tahapan Pemilu serentak sudah dibuka.

“Dengan waktu yang hanya dua tahun kedepan yang kita hadapi memang sangat berat, tetapi saya harus siap dan menerima amanah tersebut sebagai tugas yang harus dilaksanakan, ” terangnya, Selasa 2/8/2022 “Menurut dirinya, usai ditetapkan sebagai Ketua DPC Agung akan tetap mempertahankan kepengurusan yang sudah ada, kecuali dilakukan pergantian personil bagi pengurus yang selama ini tidak aktif.

“Struktur masih kita pertahankan, kecuali mereka yang memang tidak aktif,” terangnya.

Dirinya menjelaskan, dengan sisa waktu hanya dua tahun tersebut, pihaknya akan fokus pada konsolidasi di internal partai, agar bisa meraih kembali kursi ketua DPRD Kota Cimahi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita targetkan untuk kembali memenangkan Pemilu 2024, sehingga kembali bisa mendapatkan tiket sebagai Ketua DPRD Kota Cimahi,” terangnya dengan penuh keyakinan.

Saat ditanya apakah akan maju sebagai salah satu kandidat di Pilkada 2024 mendatang, Agung menyatakan dirinya belum berpikir kearah sana, karena ingin fokus untuk melakukan konsolidasi di internal partai dulu.

Sudah bukan rahasia umum, bahwa DPC PDIP Kota Cimahi mengalami kekosongan jabatan ketua definitif, setelah ketua sebelumnya diberhentikan  oleh DPP PDIP beberapa waktu lalu. ( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.