Anggota Dewan Dan Kader Partai Nasdem Cimahi Bagi-Bagi Tajil Gratis

 

 

Cimahi, KORANBANGKIT.COM

Belum lama ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai NasDem Kota Cimahi, bagi-bagi 200 bungkus takjil gratis, kepada para pengguna jalan yang tidak sempat untuk berbuka puasa di  rumah. Minggu (10/4/2022). Ketua NasDem Kota Cimahi yang juga anggota DPRD cimahi H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM, menerangkan,  pemberian takjil gratis itu merupakan  hasil sumbangan para pengurus, anggota Dewan, dan bacaleg dari Partai NasDem Kota Cimah dilaksanakan satu minggu sekali dalam bulan puasa.

 

“NasDem tidak hanya melaksanakan pembagian takjil saja,teman teman juga setiap hari Jum’at menggelar Jumat berkah yang dilaksanakan di tiap-tiap Kelurahan Kota Cimahi,” jelas Enang Sahri..

 

Kemudian rencananya pada hari rabu tanggal 13 April 2022 Partai NasDem akan membagikan sekitar 500 paket makanan takjil gratis , di Alun-alun Kota Cimahi dekat Gedung DPRD Kota Cimahi.

 

“NasDem pertama punya program, yaitu NasDem berbagi, yaitu datang ke RW-RW, untuk membagikan sembako atau berupa makanan,” ujar Enang.””Program berbagi yang kedua adalah Jum’at berkah, Jum’at berkah itu adalah kepedulian NasDem terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan di lakukan salam 1 bulan dua kali.

 

“Jum’at berkah, kami mendatangi masjid-masjid yang ada di Cimahi, karena sekarang dalam bulan suci romadhon, maka di ganti Jum’at berkahnya dengan Takjil gratis dari NasDem,” terang Enang.

 

Enang dalam pelaksaannya takjil gratis Partai NasDem selama 4 kali dalam sebulan,

 

“Dimana pembagiannya akan berbeda tempat, ada di Sangkuriang, ada di bunderan Leuwigajah, ada di Jalan Kebon Kopi dan ada di Alun-alun Kota Cimahi, mudah-mudahan pembagian takjil gratis ini ada manfaatnya kepada pengguna jalan yang lewat untuk buka di jalan,” pungkasnya berbinar binar. (.Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.