Anggota DPRD Cimahi H. Enang Sahri : Penjabat Pengganti Plt Walikota Cimahi Kelak Adalah Wewenang Gubernur

Anggota DPRD Cimahi yang juga Ketua Partai Nasdem Cimahi H.Enang Sahri

Cimahi, Koran Bangkit.com

Mengenai akan berakhirnya jabatan Plt Walikota Cimahi pada bulan Oktober 2022 nanti. Kepada wartawan koran Bangkit Online, anggota DPRD dari fraksi Partai Nasdem yang juga Ketua partai Nasdem Cimahi H.Enang Sahri yang ditemui di kantornya, Gedung DPRD Cimahi belum lama ini mengatakan “Bahwa penjabat Walikota pengganti menurut UU adalah wewenang Gubernur,dengan persetujuan Menteri Dalam Negeri, biasanya diambil dan diangkat dari pejabat setingkat eselon Il di Gedung sate. yang nantinya akan mengganti Plt Walikota Cimahi Kelak, “Jelasnya.
Sebenarnya itu adalah urusan Gubernur, Kita tidak perlu ambil pusinglah Kita serahan sama beliaulah pasti keputusannya adalah yang terbaik buat kemajuan pembangunan di Cimahi tentunya,” tambah H. Enang Sahri optimis.

Ditanya mengenai kesiapannya mencalonkan sebagai Walikota Cimahi kelak.H Enang Sahri mengatakan, ” Yang penting adalah jumlah perolehan kursi dulu jika jumlah kursi sudah banyak dan memenuhi target Kami.Barulah Kita berpikir Cimahi satu” jelasnya kembali.
Apabila Partai menugaskan Saya untuk mencalonkan sebagai Cimahi satu tentu Saya siap” pungkas H Enang Sahri.(Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.