Anggota DPRD Cimahi Sri Indrijani Laksanakan Program GEBER Di Kelurahan Baros

Sri Indrijani melaksanakan program GEBER di Kelurahan Baros

Cimahi, Koran Bangkit.com

Belum lama ini anggota DPRD Cimahi dari partai Demokrat Sri Indrijani melaksanakan kegiatan program GEBER, Setiap kegiatan Program GEBER di gulirkan, hampir seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cimahi selalu bersama-sama ikut melaksanakan kegiatan Program GEBER. Sabtu 20 Agutus 2022.

Warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan ini.dimana dengan program Gerakan silaturahmi ini digulirkan, warga mendapat bantuan melalui program Gerakan Bersama Rakyat (GEBER).
Bahwa memberikan bantuan terhadap warga melalui anggota DPRD nya di Kota Cimahi itulah saat ini sedang gencar dilakukan anggota Dewan dari partai Demokrat.
Dilokasi Baksos, anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Demokrat Sri Indrijani menambahkan pula, bahwa sebelum program GEBER ini di gulirkan, dirinya beberapa kali memberikan bantuan atas asprirasi dari warga yang disampaikan kepada dirinya.

Dengan program GEBER yang di gulirkan Partai Demokrat Cimahi ke warga, Sri Indrijani merasa senang bisa kembali turun membantu warga di Daerah Pemilihan (Dapil) seperti kepada warga RT 04 RW 12 Kelurahan Baros.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H.Agung Budi Santoso, dimana program ini sangat jitu, karena bantuannya bisa langsung menyentuh warga yang membutuhkan,” jelas Sri Indrijani.

Sri Indrijani juga memaparkan bahwa setiap kali program GEBER ini digulirkan, DPC Partai Demokrat Kota Cimahi selalu memberikan bantuan berupa sembako bagi warga sekitar.”.pungkasnya terlihat bahagia.( REMI )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.