Anggota DPRD Dan Sekwan Kota Cimahi Hadiri Sertijab Walikota Ngatiyana Kepada Dikdik

Sertijab Walikota Ngatiyana kepada Dikdik

 

Cimahi, Koran Bangkit.com

Setelah dilantik sebagai penjabat Walikota oleh Gubernur Jabar di Gedung Sate Sabtu 22 Oktober 2022. Dikdik dan Ngatiyana, langsung meluncur ke Technopark Kota Cimahi untuk menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Walikota Cimahi Ngatiyana kepada Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai PJ Walikota Cimahi, sekira pukul 19.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh Asisten I, II, III, seluruh Kepala Dinas, Forkopimda, Camat se Kota Cimahi, Lurah se Kota Cimahi, Sekwan DPRD Kota Cimahi H. Totong Solehudin, dan anggota DPRD Kota Cimahi.

“Ngatiyana berpesan kepada Dikdik, agar ia dapat melanjutkan pekerjaan-pekerjaan pembangunan yang sudah direncanakan supaya dilaksanakan sesuai dengan perencanaan-perencanaan yang sudah dibuat secara matang.

 

“Fly over yang ada di Pusen Armed, Fly over yang ada di Pusdikpom, ini sudah di tinjau dari kementrian yang akan dilaksanakan di tahun 2023,” jelasnya.

 

Bahkan terkait kolam retensi yang ada di Pasirkaliki, untuk penanganan masalah banjir, pihak Ngatiyana sudah berkoordinasi dengan Walikota Bandung dan Bupati Kabupaten Bandung,

 

“Mudah-mudahan hal ini sudah terjalin dengan baik bersama Walikota Bandung dan Bupati Kabupaten Bandung, dapat di lanjutkan oleh PJ Walikota Cimahi yang baru,”

 

 

Termasuk taman-taman yang merupakan program yang sudah berjalan, seperti taman Adiraga, Taman Segitiga Sriwijaya dan Wisata kuliner di Pasar Atas Baru,

Ngatiyana berharap dapat diselesaikan dengan baik,

 

“Sayapun tidak lupa mengucapkan Selamat kepada Pak Dikdik yang sudah di Lantik sebagai PJ Walikota Cimahi.

Semoga Cimahi semakin maju, dan saya juga sebagai mantan Walikota siap membantu demi masyarakat Cimahi, bila pak Dikdik membutuhkan saya,” tandasnya.

 

Begitu pula Sebaliknya menurut Dikdik, pihaknya siap akan melanjutkan program-program pembangunan yang tertunda demi kemaslahatan masyarakat Kota Cimahi,”Bagaimana Cimahi ini harus lebih baik, salah satunya bagaimana konsep pembangunan yang berkelanjutan,” ucapnya.

 

Menurut Dikdik pula, apa yang sudah dilakukan oleh Walikota Cimahi Ngatiyana,

 

“Itu akan jadi bahan kami untuk kami lakukan kedepannya, bagaimana kita melakukan pengembangan, bagaimana kita melakukan penyempurnaan dan sebagainya,” katanya.

 

Dikdikpun rencananya akan memfokuskan masalah program yang sudah direncakan pembangunan di 2023, seperti penanganan banjir”Seperti tadi Pak Gubernur juga menyampaikan salah satunya adalah masalah cuaca, yaitu banjir, ini memerlukan efek dan atensi yang lebih, bagaimana kami dapat berkomunikasi dengan kota Bandung, Kabupaten Bandung, Insyaallah bisa bersepakat persoalan banjir di Melong, dan sebagian Cimahi pungkas Dikdik mengakhiri. (REMI)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.