Anggota DPRD Kota Cimahi Sobari Miris Karena Saat Ini Masih Ada Keluhan Dari Masyarakat

Anggota DPRD kota Cimahi Sobari

Cimahi,Koran Bangkit.com.

Belum lama ini anggota DPRD Cimahi Sobari sempat menghubungi wartawan Koran Bangkit,Dikatakan oleh anggota DPRD Cimahi dari partai NasDem yang menjabat sebagai Sekjen di partainya ini,”Bahwa sebagai aparat kepanjangan tangan dari pemerintahaan yang bertugas melayani masyarakat harusnya melayani masyarakat dengan baik dan amanah bukannya malah merugikan,ini malah mencari keuntungan dengan merugikan masyarakat.Dia mengatakan,hal ini sehubungan dengan pungli yang dilakukan apatur dalam program PTSL (Pendaftaran Tanah sistematis Lengkap) yang dilaksanakan Pemerintah di kota cimahi saat ini.
“Warga Masyarakat banyak yang mengeluh,kecewa terhadap program PTSL ini karena diminta sejumlah biaya,padahal sosialisasi waktu program ini baru mulai digulirkan Gratis.
Warga diminta sejumlah uang oleh oknum aparat di daerahnya” lanjut Sobari lagi dengan suara bergetar menahan haru dan geram.
Dalam Program PTSL ini kan sudah ditangkap pelaku pungli yaitu oknum aparat BPN Cimahi oleh Kejaksaan Negeri Kota Cimahi,tetapi kok herannya masih ada saja oknum lain yang yang melakukan tindakan pungli yang sangat tak terpuji ini.( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.