Dede Latif ,Anggota DPRD Cimahi Harap Cimahi Bersih Dari Sampah

 

 

CIMAHI,Koranbangkit.com

Timbunan sampah yang belum diangkut di sekitar perumahan Melong Grend, Jalan melong green RW 05 Kelurahan melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Minggu (27/3/2022).belum lama ini.

 

Hal ini sungguh meresahan bagi pengguna jalan dan masyarakat setempat. Seperti apa yang di tuturkan oleh anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi PKB, Dede Latif yang ada di lokasi sampah tersebut,”Dengan anggaran yang cukup besar, dari pemindahan sampah dari Tempat Pembuangan Sampah (TPS) ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA), dengan kejadian seperti di daerah Melong, sunguh sangat sangat ironis,” ungkap Dede dengan nada tinggi.

 

Dede sebagai anggota dewan Cimahi, sangat berharap kepada Plt Walikota CImahi Ngatiyana, dan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup, agar dapat segera menyelesaikan,”Kepada Plt Walikota Cimahi Pak Ngatiyana dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup agar dapat menyelesaikan permasalahan sampah di Melong, mungkin ini salah satu bagian dari Cimahi menjadi tumpukan sampah,” pungkas Dede.

 

Adapun menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi Lilik Setyaningsih, saat dihubungi,belum lama ini “memang agak telat diberesin tetapi sekarang sudah bersih, Kami mohon maaf”.pungkas Lilis mohon maklum.( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.