Dewan Asep Rukmansyah berterima kasih kepada masyarakat Cibabat & Pasirkaliki Kota Cimahi

Cimahi, Koranbangkit.com
Ketika menjalankan kewajiban Reses Persidangan I, H Asep Rukmansyah anggota Komisi III DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Golkar,  di Komplek Paden RT 01/RW 09 Pasirkaliki,  konstituen dan warga mengharapkan Asep di tahun 2024 mencalonkan sebagai Walikota Cimahi. Sabtu (8/1/2022).

“H Asep Rukmansyah cepat tanggap dan semua terbukti dapat diselesaikan dengan kerja nyata, buktinya jalan-jalan di tiap RW di Kelurahan Pasirkaliki mulus-mulus, makanya kami sepakat H Asep Rukmansyah di 2024 harus mencalonkan sebagai Walikota Cimahi,” kata salah seorang warga Pasirkaliki dari RT 2 Ade (37). Begitu pula dalam jalannya reses tersebut yang diundang 120 orang ternyata yang datang sekira 200 orang semua meminta Asep Rukmansyah untuk mencalonkan Walikota Cimahi tahun 2024.

Menurut Asep sendiri , saat dikonfirmasi usai jalannya reses, dia merasa berterimakasih kepada masyarakat Cibabat dan Pasirkaliki yang mendukung dirinya untuk mencalonkan sebagai Walikota Cimahi,

“Jujur saya merasa terharu atas dukungan mereka, ini merupakan suatu amanah yang diharapkan oleh warga, namun semua dikembalikan ke masyarakat yang puas atau tidak Puas.
Karena kata Asep, bila berbicara masalah Pilkada 2024 masih terlalu dini untuk dibicarakan,

“Semua saya limpahkan kepada Allah SWT, saat ini saya fokus dulu untuk mengemban amanah masyarakat Cimahi, saya sebagai Legislatif yang harus benar-benar mementingkan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, jangan sampai mereka kecewa atas kinerja saya sebagai dewan,” terangnya.

Namun saat didesak kesiapannya Asep apakah akan mencalonkan jadi Walikota Cimahi kedepannya, Asep tetap berujar alasannya terlalu dini, dan semua dilimpahkan kepada pimpinan Partai Golkar,

“Hal itu nanti sajalah masih jauh, semua saya serahkan kepada Allah SWT dan pimpinan Partai saya saja,” pungkasnya sambil tersenyum.

(Remi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.