DPD PSI KBB Terus Bergerak Untuk Rakyat, Lantik 6 DPC Sekaligus

Kabupaten Bandung Barat, KORANBANGKIT

Rabu 17 Maret 2021 Ketua DPD PSI Kabupaten Bandung Barat (KBB), Marshall melantik sekaligus 6 DPC di wilayahnya, bertempat di basecamp DPD PSI KBB jalan ngamprah KBB.

Sebelum acara pelantikan,  ketua DPD KBB,  Marshall mendampingi Plt. Sekjen DPP PSI DR. Dea Tunggaesti, SH. MM. melakukan safari politik di Kabupaten Bandung Barat,  Kabupaten Bandung dan Kota Bandung. Dalam safarinya,  sis Dea yang juga seorang pengacara memberikan bantuan sembako dan HP bagi masyarakat kurang mampu di daerah daerah tersebut. “Kita PSI harus selalu hadir dan bekerja untuk rakyat, “jelasnya.

Setelah bersafari membagikan sembako dan HP,  sis Dea berkesempatan meninjau dan menyerap aspirasi beberapa pengrajin diantaranya pengrajin layang-layang di desa Cihampelas KBB dan pengrajin topi di Margaasih Kabupaten Bandung.

Plt. Sekjen DPP PSI, DR.Dea Tunggaesti,SH.MM. bersama Ketua DPD PSI KBB, Marshall Chandra menunjukan layangan hasil lukisan sendiri bergambar bunga. Rabu 17/3/2021 di sentra layang-layang Desa Tanjungwangi,Kecamatan Cihampelas, KBB.

 

Setelah bersafari,  sis Dea melantik 2 DPD,  Kabupaten Bandung Barat  dan Kabupaten Bandung. Pelantikan yang diadakan di cafe Angkringan Citarum,  Margaasih Kabupaten Bandung yaitu Kabupaten Bandung Barat;  Ketua: Marshall Chandra,  Wakil Ketua: Lysa Veronica,  Sekretaris:Aam, Wakil Sekretarisf Diah Puspitasari,  Bendahara:Erwin Rada Damanik. Sedangkan Ketua Kabupaten Bandung: Slamet Pinuji.

Setelah pelantikan pengurus DPD oleh Sekjen DPP,  Ketua DPD Kabupaten  Bandung Barat, Marshall Chandra juga melantik DPC – DPC di wilayah KBB antara lain;

DPC Lembang;  Ketua : Egi Nurwan Ramdani, Sekretaris:Ewin Ramadan Suarman.  DPC Cihampelas: Ketua: Rinto Sekretaris:Dadan Suarna, Bendahara:Mesry Feryanti. DPC Ngamprah; Ketua:Sopian,Sekretaris:Eni Nurhayati, Bemdahara:Budi Rahmat.DPC Padalarang; Ketua:Roni Kartono, Sekretaris:Sakti Hermawan, Bendahara:Dian Agustina. DPC Sindangkerta; Ketua:Agung Bunyani, Sekretaris: Gilang Eki Saputra, Bendahara: Neng Siti Latipah. DPC Gununghalu;  Ketua:Muriana, Sekretaris:Hana Ayatullah,  Bendahara: Neng Audia Zahro.

Ketua DPD PSI KBB,  Marshall menyatakan siap hadir dan bekerja untuk rakyat serta memenangkan PSI di pemilihan dewan tahun 2024 mendatang. “Kami DPD PSI selalu siap hadir bagi rakyat,  terutama masyarakat KBB dan memenangkan pemilihan dewan periode mendatang. Karena sebuah parta tidak berarti kalo tidak ada anggota dewannya di parlemen” janji Marshal, yang menargetkan 6 kursi PSI di parlemen mendatang.

( Benjamin Christian)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply