H.Nabsun Banyak Terima Aspirasi Warga Saat Reses

H.Nabsun banyak Menerima aspirasi dari Warga saat Reses

Cimahi,Koran Bangkit.com

Beberapa waktu,lalu ketika melaksanakan Reses Masa Persidangan II 2022, Anggota DPRD Cimahi, H. Nabsun yang didampingi Wakil Ketua DPD Golkar Cimahi Budhi Setiawan, dihadiri Lebih dari 200 orang konstituennya yang memenuhi lokasi reses, ada beberapa aspirasi disampaikan oleh warga, kegiatan tersebut diadakan di Kompleks Telkom RW 6 Kelurahan Cibeureum, Kota Cimahi  Rabu, 18 Mei 2022.

H.Nabsun menjelaskan, ada aspirasi yang disampaikan warga untuk meminta penyelesaian masalah sumur resapan dan sumur artetis, ada juga usulan dari warga yang mengeluhkan masalah banjir.

“Aspirasi masyarakat yang diutarakan, itu sah dan wajar, karena anggota dewan adalah mewakili masyarakat yang siap membantu Mereka, Usulan-usulannya akan kita sampaikan ke Eksekutif untuk dilaksanakan,” jelas H.Nabsun terlihat serius.

Seperti pengajuan sumur resapan maupun sumur Artetis, menurut H.Nabsun semua ada aturannya, Kalau akan buat sumur resapan atau artesis semua memerlukan ijin, adapun di Cimahi ini sudah daerah merah, untuk membikin sumur tersebut.

Kata H.Nabsun menerangkan, di RW 6 sebenarnya sudah ada sumur resapan yang sudah ada ijinnya, tapi masih acak-acakan, dan tidak berfungsi.

“Ini yang akan kita jalankan, semua sudah saya usulkan, dan Alhamdulillah kemarin sudah diukur oleh pihak konsultan, anggaran tahun 2023 masuk di tahun 2022 ini,” terang H.Nabsun dengan gamblang dan terarah.
Memang tugas Dewan adalah Mulia dan sangat di butuhkan olen masyarakat jadi mereka harus benar benar memperjuangkan sekuat kemampuan,baik tenaga serta pikiran mereka demi Kesejahteraan bersama.( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.