H.Nabsun: Jika Masyarakat Menghendaki Dan Golkar Merestui ,Saya Siap Maju Menjadi Calon Cimahi Satu

Cimahi, KORANBANGKIT.COM

Ketika melaksanan Reses Pesidangan I , H Nabsun, S.Sos dirumahnya Jalan Cibodas Kelurahan Utama mengundang sebanyak 125 orang konstituennya ternyata warga yang hadir sebanyak 200 orang, Sabtu (8/1/2022).

Warga saat reses digelar, merasa berterimakasih kepada Nabsun atas kinerjanya selama ini. H. Nabsun sebagai anggota DPRD Kota Cimahi dari Komisi III dan fraksi Golkar ini, telah membuktikan aspirasi dari masyarakat terkait Lampu Jalan di setiap RW, Pokok Pikiran (Pokir) pembuatan jalan di setiap RW dan drainase sangat baik dirasakan oleh masyarakat.Pak H. Nabsun sangat loyal terhadap masyarakat Cimahi, segala apa yang dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat, tidak ada waktu jam berapapun masyarakat membutuhkan beliau, beliau sigap mendatanginya, apa lagi bagi warga yang sakit, Pak Haji siap menyambanginya dan memberikan bantuan,” ujar warga setempat ,Asep Yayat (38)

Tidak itu saja, lanjut Asep pula, saat ini kalau berbicara Pokir, dalam reses yang lalu semua sudah berjalan 100 persen terpenuhi,

“Hanya saat ini warga meminta kepada beliau ditiap-tiap titik yang rawan dipasangi CCTV,” katanya.

Dalam sesi pertanyaan, semua warga meminta Haji Nabsun selaku tokoh yang pro terhadap kepentingan masyarakat harus mencalonkan sebagai Walikota Cimahi,

Begitu pula yang diungkapkan oleh Jajang warga Cibeureum, dirinya mengharapkan ditahun 2024 H Nabsun dapat mencalonkan sebagai Walikota Cimahi.

Nabsun saat dikonfirmasi seusai acara, dirinya merasa lega atas tugas-tugas dapat diterima oleh warga dan konstituennya, itupun diakui oleh Nabsun, terkait Pokir sudah berjalan 100 prosen

“Saat ini tinggal masyarakat meminta dipasang CCTV ditiap-tiap titik-titik yang rawan, itu akan saya pikirkan,” terang Nabsun.

Namun juga usulan dari warga ada sedikit ketidak puasan bagi Nabsun, terkait masalah jalan, drainase, Mudah-mudahan saya akan mencoba apakah BPJS dapat dipanggil tidak oleh Dewan, karena banyak peserta BPJS yang nunggak,” jelasnya.

Terkait banyaknya dukungan H Nabsun sebagai calon Walikota Cimahi di 2024, menurut Nabsun dirinya merasa berterimakasih kepada masyarakat yang mengharapkan dirinya untuk mencalonkan Walikota Cimahi,

“Saya berterimaksih, apalagi teman-teman wartawan yang mendukung saya, tapi kan saya harus berpikir harus shalat Istiharah dulu, Tuhan mengijinkan tidak saya jadi walikota, ya minta doanya saja semoga keluarga saya mengijikan, kalau tidak ya bagaimana Atuh, “pungkasnya.

(Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.