HUT Kota Cimahi Diperingati Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Cimahi

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Cimahi

Cimahi, Koran Bangkit.com

Peringati Hari Jadi Kota Cimahi Ke 21, DPRD Kota Cimahi menggelar Sidang Paripurna Istimewa,
bertempat di Gedung DPRD Kota Cimahi, Jl.Dra Hj. Djulaeha Karmita No.5, Kota Cimahi, Selasa 21 Juni 2022.

Sidang Paripurna sendiri dipimpin oleh Ketua DPRD Cimahi Ir. Achmad Zulkarnain, MT, serta dihadiri oleh Plt.Walikota Cimahi Ngatiyana beserta jajarannya, Wakil Ketua Bambang Purnomo, Purwanto, S.pd, dan Rini Marthini, SE, dan anggota DPRD Kota Cimahi, H. Enang Sahri Lukmansyah, Hendra Saputra, Edi Sopyan, Supiyardi, Muklisin, Agus Solihin, Iwan Setiawan, Asep Supriatna, Fredy Siagian, Asep Rukmansyah, H Nabsun, Robin Sihombaning, H Dayat, Ehan, Euis Rosmaya, Yus Rusnaya.

Achmad Zulkarnain ketika pembukaan acara HUT Kota Cimahi menjelaskan bahwa Hari jadi Kota Cimahi telah di tetapkan dengan peraturan daerah Kota Cimahi yang jatuh pada tanggal 21 Juni 2001.

Menurut pemikiran dan pendapat Beliau tentang dua puluh satu tahun Hari Jadi Kota Cimahi, menjelaskan pemerintahan Kota Cimahi membangun Kota Cimahi kearah yang lebih baik lagi, disamping itu juga, Zulkarnain mengucapkan rasa terimakasih kepada perintis yang berjuang menjadikan Kota Cimahi menjadi Kota Otonom,

“Hal ini menjadi sumber inspirasi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Cimahi,” ujar Achmad Zulkarnain.

Dia pun mengucapkan terimakasih pula kepada pemerintahan Kota Cimahi yang selama ini beberapa kali selalu mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat maupun dari pemerintahan Jawa Barat.

Begitupun dari hasil pemeriksaan BPK RI perwakilan Jawa Barat terkait laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2021, pemerintah Kota Cimahi yang ke sembilan kalinya, secara berturut-turut dari tahun 2013 sampai dengan 2021 Kota Cimahi mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” kata Achmad Zulkarnain

Ketua DPRD Cimahi inipun memberikan aspiratif terhadap Plt Walikota Cimahi di akhir masa jabatannya 22 Oktober 2022 atas kerja kerasnya selama menjabat jadi wakil Walikota Tahun 2012 hingga menjadi Plt Walikota Cimahi,” “Kami mohon kerjasamanya dalam sisa jabatannya, walaupun berbagai penghargaan yang bukan jadi tujuannya, namun yang terpenting, perkantoran yang jadi tolak ukur atau parameter penilaian prestasi dalam pemerintahan,” pungkas Achmad Zulkarnain menerangkan.
Memang dalam Hari Ulang Tahun yang ke 21 ini terlihat jelas begitu pesatnya pembangunan di kota Cimahi.( Remi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.