Ketua DPD PKS Cimahi Wahyu Widyatmoko Peringati Hari Ayah

Ketua DPD PKS Cimahi yang juga anggota DPRD Kota Cimahi, Wahyu Widyatmoko.

 

Cimahi , KORANBANGKIT.COM

Belum lama ini Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Cimahi menggelar bakti sosial donor darah dan talk show, Sabtu, 12 Nopember 2022 di Pendopo DPRD Kota Cimahi.

Ketua DPD PKS Kota Cimahi, Wahyu Widyatmoko, S.H.,yang juga anggota DPRD Kota Cimahi mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan tersebut merupakan puncak peringatan Hari Ayah Nasional 2022 yang diselenggarakan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi.

“Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan Peringatan Hari Ayah Nasional yang diawali senam bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) yang diikuti oleh segenap peserta dan dirangkai dengan talk show dengan tema “Ayah berdaya Keluarga Bahagia”dan donor darah.Serta launching Sekolah Keluarga Tangguh.

Talkshow menampilkan tiga nara sumber, yakni H. Achmad Zulkarnain (Ketua DPRD Kota Cimahi), Ir. Wawan Kurnia (Ketua Forum DPW PKS Jabar) dan Ust. Abu Syauki (Pengusaha).

Ketua DPRD H. Achmad Zulkarnain, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Forum Ayah DPD PKS Kota Cimahi. “Ini hendaknya menjadi perhatian dan kesadaran semua pihak khususnya pemerintah, untuk lebih banyak memfasilitasi dan mengedukasi dalam bentuk program dan kegiatan pembangunan khususnya dibidang keayahan. Karena untuk Ibu dan perempuan sudah terakomodir dalam bentuk struktur organisasi maupun kegiatan. “, kata Kang Azul biasa Dia dipanggil.

Lanjutnya, data menunjukan Indonesia berada diperingkat ketiga dalam hal keberadaan dan peran ayah masih sangat minim, karenanya melalui Forum Ayah, ini merupakan kesempatan kalau mau membangun  Cimahi secara utuh baik pembangunan secara pisik maupun non pisik diantaranya melalui pembangunan keluarga.

Sehingga pembinaan program-program untuk edukasi konsepsi keayahan harus dilakukan oleh pemerintah. “Ini merupakan support DPRD sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan Kota Cimahi”, pungkas Zul mengakhiri perbincangan. (Remi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.