Kompi 2 Dalmas Polda Jabar, Backup Pengamanan Pilkades Serentak 2021 Di Wilayah Polres Cimahi

 

KBB , KORANBANGKIT.COM

Minggu 28/11/2021 diadakan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Mengingat rawan konflik setiap Pilkades, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan,SIK mengerahkan 800 personil anggota kepolisian yang dibantu aparat TNI dari Kodim 0609/Cimahi dan di back up oleh Polda Jabar.

” Dari 41 Desa di KBB, polres Cimahi menurunkan 800 anggota dibantu dengan aparat TNI dan di back up oleh Kompi 2 Dalmas Polda Jabar guna mengamankan Pilkades hari Minggu ini,” terang Imron.

Anggota polri tersebar ke seluruh desa yang melaksanakan Pilkades. Khusus untuk kompi 2 Dalmas Polda Jabar sebanyak 91 personel disebar di 3 kecamatan antara lain Sindangkerta ,Cililin , Gununghalu, jelas Imron.

Pengerahan anggota Polri dan TNI semata mata untuk mengamankan Pilkades agar tercipta Pilkades yang jujur, aman , tertib dan tidak menimbulkan gejolak di masyarakat saat Pilkades nanti.

” Kami mengharapkan dengan hadirnya Polri dan TNI dalam mengamankan Pilkades serentak di KBB, bisa berjalan dengan aman tertib,” harap Imron.

Danki 2 Dalmas Polda Jabar, AKP Handreas Ardian, SH., SIK., MH kepada koranbangkit.com menyatakan siap membackup pengamanan jalannya Pilkades di KBB agar berjalan dengan aman dan tertib.

Ben Christian

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.