Marshall Chandra Ketua PSI Jabar Siap Maju Cawalkot Bandung, Janjikan Kota Bandung Seperti Kota Di Eropa

Ketua PSI Jabar, Marshall Chandra Cawalkot Bandung saat di Eropa.

Bandung, KORANBANGKIT.COM

PSI DPW Jawa Barat, bro Marshall Chandra di ulang tahunnya yg ke-35 tahun ini, menyatakan siap meramaikan bursa cawalkot bandung, melalui wawancara langsung di sekretariat  PSI DPW Jawa barat ,Ruko City Square Jl.Abdulrahman saleh Kota Bandung.

“Saya siap bikin Kota Bandung tertata rapih dan seindah kota kota di Eropa” Terang Marshall yang juga pengurus HIPMI Jawa Barat.

Bro Marshall menjanjikan akan membuat perubahan besar untuk Kota Bandung yang asyik untuk dibuat nongkrong dan wisata, selain menambah lapangan pekerjaan bagi kaum muda hingga meningkatkan perekonomian Kota Bandung.  ” Seperti membangun transportasi trem dalam kota dan menata rapih Kota Bandung layaknya kota di Eropa, akan enak untuk nongkrong anak muda dan indah” tambah nya.

Dirinya ,tambah Marshall memohon doa restu dan dukungan dari warga Kota Bandung untuk mendukung niatnya memajukan Kota Bandung, terutama kepada pemuda-pemudi Kota Bandung. “Sudah saatnya ada perwakilan muda ,milenial memimpin Kota Bandung.” Tutup Marshall yang berharap masyarakat mendukung PSI agar mendapatkan 10 kursi di DPRD Kota Bandung agar memuluskan syarat dirinya sebagai Cawalkot Bandung pada November 2024.

Benji Christian

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.