Peduli Masyarakat, PSI DPD Kabupaten Bandung Barat Berkurban Sapi

 

Kab.Bandung Barat, Koranbangkit.com

Dalam rangka hari Raya Idul Adha 2021, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Bandung Barat (KBB) melaksanakan kurban sapi yang dibagikan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Bandung Barat, Kamis 22/7/2021.

Ketua PSI DPD KBB, Marshall mengatakan kurban sapi kali ini lebih diutamakan bagi warga KBB yang terdampak pandemi Covid 19 yang sudah cukup lama terjadi.

” Kurban ini diutamakan bagi warga KBB yang kena imbas Pandemi Covid 19 yang begitu lama terjadi. Sesuai arahan DPP PSI , bahwa semua kader PSI harus bekerja untuk rakyat. Selain ada program Rice Box dari DPP, bertepatan dengan Idul Adha, kita berpartisipasi untuk berkurban Sapi Seberat 450 kg. Alhamdulilah bisa menghasilkan 400 paket daging,” Terang Marshall saat ditemui Koranbangkit.com di Sekretariat DPD Jl. Ngamprah,KBB.

Marshall menambahkan, proses pemotongan sapi dilakukan dengan protokol kesehatan dan dibagikan kepada masyarakat melalui pengurus DPD dan DPC di seluruh wilayah KBB.

Yadi salah satu pengurus DPD PSI KBB menjelaskan pembagian daging kurban dilakukan di sekitar kantor DPD selain beramal juga memperkenalkan Partai Solidaritas Indonesia di sekitar sekretariat.

Sedangkan Ketua PSI DPC Kecamatan Lembang, Egi Nurwan, mengatakan pembagian secara door to door, diterima langsung oleh masyarakat dengan sama sama menggunakan masker.

Ketua DPC Kecamatan Lembang,Egi Nurwan memberikan daging kurban kepada Asep Wahyu warga Desa Sukajaya Lembang. Kamis 22/7/2021

 

Salah satu warga Desa Sukajaya Kecamatan Lembang, Asep Wahyu yang menerima daging kurban merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dari PSI yang peduli kepada rakyat.

” Abah mah nuhun pisan ( sangat berterima kasih :RED) atas bantuan, perhatian dari PSI kepada masyarakat, semoga bisa terus membantu rakyat” harapnya.

 

BENJAMIN CHRISTIAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply