Pembagian Ricebox PSI Di Garut Dapat Antusias Warga

Garut, KORANBANGKIT.COM 

Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) DPD Garut belum lama ini membagikan ratusan Ricebox ke warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di beberapa kecamatan wilayah Kabupaten Garut.

Ketua PSI DPD Garut, Ramlan mengatakan sudah 2 hari berturut turut membagikan Ricebox sebanyak 200 box. ” Total membagikan 200 box, tiap hari 100 box yang kita bagikan kepada warga yang terdampak pandemi ini,” terangnya.

Hari pertama, tambah Ramlan, dibagikan di Desa Sindangsuka dan Cibunar Kecamatan Cibatu, hari ke dua di Kp. Cijambe Desa Limbangan Tengah, Kec. Limbangan Kab. Garut.

Warga setempat terlihat antusias, malah pada hari kedua, kegiatan Ricebox PSI selain dilakukan oleh sekitar 10 kader PSI Garut dari DPD dan DPC, juga dibantu oleh rekan rekan karang taruna desa Limbangan Tengah, jelasnya.

Salah satu keluarga di Limbangan yang menerima Ricebox PSI , ibu Imas mengatakan senang dengan kegiatan PSI yang sering membantu rakyat kecil. ” Semoga PSI semakin di cintai rakyat, dan terus membantu masyarakat,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Ketua PSI DPW Jabar, Marshall Chandra menambahkan, Rice box PSI ini adalah program dari DPP PSI selain membantu masyarakat yang terdampak pandemi juga membantu perekonomian pelaku UMKM di daerah, karena Ricebox tersebut dibuat oleh UMKM setempat. ( Salman )

editor : Benji Christian

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.