Pimpinan Dan Anggota DPRD Cimahi Serta Sekretariat DPRD Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Putra Bungsu Hendra Saputra

Bunga dukacita dari sekretariat DPRD Cimahi

Cimahi, Koran Bangkit.com

Ucapan dukacita diberikan kepada anggota Dewan kota Cimahi Hendra Saputra dari Fraksi Gerindra yang mengalami musibah yaitu telah berpulangnya putra bungsunya yang bernama Cahaya Naga Panca Wijaya Sampurna ke rahmatullah kembali menghadap sang pencipta.

Tampak hadir dirumah Hendra di kawasan Cipageran Cimahi Utara untuk mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita, sejumlah anggota DPRD Cimahi,Pejabat teras pemkot Cimahi,staf dan pegawai sekretariat DPRD cimahi, perwakilan partai yang ada di di Cimahi,serta para kader partai Gerinda, sanak saudara.

Untuk itu Hendra Saputra beserta keluarga, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran dan ucapan belasungkawa ” Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan atas ucapan belasungkawa dan perhatiannya kepada kami, semoga Allah membalas kebaikan hadirin semua.” Tuturnya

Ya Kita semua manusia di dunia ini tidak mengetahui kapan akan dipanggil menghadap kepada Allah.Karena itu semua adalah rahasia illahi hanya Allah yang tahu kapan dia akan memanggil Kita untuk menghadap kepadaNYA.

Pimpinan, staff & wartawan KORANBANGKIT.COM juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya ananda Cahaya  putra Bapak Hendra Saputra. Semoga diterima di sisi Allah SWT. (Remi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.